Saturday, April 8, 2017

Akhirnya

Perbedaan Bos dan Leader

Hehehe... jadi inget sama seseorang yang dulunya sering berkata:

** "Bagaimana jika anak bos sampai tahu masalah ini? Kalau dia tahu masalah ini, dia akan marah." (Menang Perang dengan Menahan Diri)

** "Masa aku harus memberitahunya bahwa kamu bekerja seperti ini?"
(Mengalahkan Musuh Terbesarku)

Namun, gembala seniorku sering berkata: "Jangan takut berbuat salah...^_^"
>> Oh... gitu ya? Ya udah dech... akhirnya aku putuskan:
"Daripada aku ditakut-takuti terus, lebih baik aku cerita aja semuanya kepada anak bos tiap kali melakukan kesalahan. Dengan demikian, pikiran tenang, hati pun lega karena tak ada yang perlu kusembunyikan darinya. Selanjutnya, aku bisa fokus ke depan...^.^"  (Seperti Biasa Aku Diam Tak Bicara)

Hehehe... hahaha... wkwwkw... fakta pun membuktikan bahwa anak bos tidaklah seram. Jujur itu mujur lho...^_^

NYALAKAN API-MU ~ GMS Live
(Franky Kuncoro)

Jiwa bebas terlepas
Kuasa maut t'lah terhempas
Nama Yesus pemenang
Nama Yesus jawaban

Langkah tak 'kan berhenti
Berlari sampai akhir
S'rukan tinggi Nama-Nya
S'rukan ajaib Nama-Nya

Pre Chorus
Roh Kudus membakar setiap kami
Naikkan pujian mujizat terjadi

Chorus
Mengalir kuasa-Mu 
Nyalakan api-Mu
Kunyanyi oeo oo eo o... oeo oo
Tercurah kuasa-Mu
Nyalakan api-Mu
Kunyanyi oeo oo eo o... oeo oo
Keajaiban terjadi

Bridge
Oeo oo eo o...oeo oo eo o...x4

0 komentar:

Post a Comment

* Semua Catatan Ibadah di blog ini tidak diperiksa oleh Pengkhotbah terkait.