Wednesday, August 20, 2014

Pedang Roh Three Musketeers Membuka Pintu Ajaib – seri 4

Pedang Roh Three Musketeers Membuka Pintu Ajaib - seri 3
"Siapa memperhatikan firman akan mendapat kebaikan, dan berbahagialah orang yang percaya kepada Tuhan." (Amsal 16:20)

Pintu telah Dibuka dan Jalan telah Dibuat

Wow... Wow... Wow... Tuhan luar biasa. Firman-Nya melintasi ruang dan waktu dan dibawakan oleh three musketeers alias tiga pendeta pada Minggu yang cerah... hahaha... Roh Kudus pun tak ketinggalan menceriakan suasana dengan lagu-lagu yang tepat ^.^... Maka, surat resign segera kusiapkan di dalam tas kerjaku karena aku yakin akan segera mendapatkan kabar baik meskipun belum mengetahui tanggal pastinya.

Lalu esok harinya (Senin, 18 Agustus 2014) sekitar jam 4 sore aku diberitahu lewat telepon bahwa aku diterima kerja di KP sesuai gaji yang kuminta. Seketika itu juga surat resign langsung kububuhi tanggal, kutandatangani, dan kuserahkan pada bosku yang kebetulan masih ada di kantor. "Ah, ini pasti jalan Tuhan karena di dalam kamus iman tidak ada kebetulan 'kan. ^.^..." Lantas, bosku menerima suratku dengan kesal hati.

Namun, sehari kemudian tepatnya hari Selasa (19 Agustus 2014) tiba-tiba bosku mengatakan bahwa dia bisa memaklumi pengunduran diriku. "Wow... Apa yang membuatnya berubah pikiran? Pastilah Tuhan punya cara yang tak terpikirkan olehku."

Tuhan akan Memanduku hingga Sungai di Gurun akan Kulihat
Lantas aku pun teringat keajaiban lagu 'Terima Kasih Tuhan. Saat itu aku yakin bahwa keajaiban demi keajaiban akan terjadi. Maka, terjadilah seturut imanku. (Matius 9:29) ...^.^... Amin. Puji Tuhan. Semua indah pada waktu-Nya...^.^...

Lirik Lagu 'Pertolongan-Mu' ~ Citra Scholastika
 (http://youtu.be/BSADtCuOfYM)
Hatiku tenang berada dekat-Mu, Kaulah jawaban hidupku. Hatiku tenang berada dekat-Mu, Kau yang p'lihara hidupku. Pertolongan-Mu begitu ajaib, Kau t'lah memikat hatiku. Di saat aku tak sanggup lagi, di situ tangan-Mu bekerja. Pertolongan-Mu begitu ajaib, Kau t'lah memikat hatiku. Kini mataku tertuju pada-Mu, kurasakan kasih-Mu Tuhan.

Pintu telah dibuka dan jalan telah dibuat, sekarang kuhanya perlu melangkah di jalan tersebut bersama-Nya seperti lirik lagu “God will Make a Way”: ... Dia akan menjadi pemanduku, Memegangku erat di sisi-Nya dengan kasih sayang dan kekuatan untuk setiap hari yang baru. ... Melalui jalan di padang belantara Dia akan memimpinku dan sungai di gurun akan kulihat.... 

...^.^...^.^...^.^...^.^...^.^...^.^...

0 komentar:

Post a Comment

* Semua Catatan Ibadah di blog ini tidak diperiksa oleh Pengkhotbah terkait.