Wednesday, August 20, 2014

Pedang Roh Three Musketeers Membuka Pintu Ajaib – seri 3

Pedang Roh Three Musketeers Membuka Pintu Ajaib - seri 2
"Aku tahu segala pekerjaanmu: lihatlah, Aku telah membuka pintu bagimu, yang tidak dapat ditutup oleh seorang pun. Aku tahu bahwa kekuatanmu tidak seberapa, namun engkau menuruti firman-Ku dan engkau tidak menyangkal nama-Ku." (Wahyu 3:8)

Musketeers Ketiga Berpedangkan Wahyu 3:8

Namun, akhirnya tidak semua pertanyaan psikotes berhasil kujawab dengan baik karena kehabisan waktu. Lalu aku bertanya-tanya: "Hasilnya gimana nich?" Namun, aku tetap mengingat lagu 'Tuhan Punya Cara' agar aku tidak kehilangan keyakinanku akan firman-Nya.

Wahyu 3:8 Bila Kau yang Membuka Pintu
Tak lama berselang Roh Kudus memberikan lagu 'Bila Kau yang Membuka Pintu': "Segala perkaraku kuserahkan pada-Mu, Allah pembelaku. Segala kuatirku kutaruh di kaki-Mu, Allah pem'liharaku. Bila Kau yang membuka pintu, tak ada satu pun dapat menutupnya. Bila Kau yang mengangkat aku, tiada yang dapat merendahkanku.

Kau buka pintu. Kau buat jalan. Kau buka pintu. Kau buat jalan. Kau buka pintu. Kau pasti buat jalan. Kau buka pintu. Kau buka jalan. Bila Kau yang membuka pintu, tak ada satu pun dapat menutupnya. Bila Kau yang angkat aku, tiada yang dapat merendahkanku."

Beberapa hari kemudian tepat pada hari ultah bangsa Indonesia (17 Agustus 2014) Minggu siang kudengar khotbah pendeta Niko Njotorahardjo (di RCTI pada acara 'Rohani Kristen: Mujizat itu Nyata'. Pada kesempatan ini kudengar kesaksian sebuah keluarga yang rukonya pernah terbakar seperti yang pernah kualami. Pak Niko pun berbicara tentang terbukanya pintu-pintu mujizat dan menyampaikan firman Wahyu 3:8. Wow...pas sekali.

Beberapa menit kemudian tepatnya pk 13.30 WIB kutonton acara 'Before 30 episode 108: Kesembuhan Emosi' di Global TV. Lagu pembuka dan penutupnya adalah 'God will Make a Way':

God will make a way Where there seems to be no way. He works in ways we can not see. He will make a way for me. He will be my guide Hold me closely to His side With love and strength for each new day. He will make a way, He will make a way. By a roadway in the wilderness, He'll lead me and rivers in the desert will I see. Heaven and Earth will fade but His Word will still remain. And He will do something new today.

(Tuhan akan membuat jalan saat tiada jalan. Dia bekerja lewat jalan yang tak terlihat. Dia akan membuat jalan untukku. Dia akan menjadi pemanduku, Memegangku erat di sisi-Nya Dengan kasih sayang dan kekuatan Untuk setiap hari yang baru. Dia akan membuat jalan, Dia akan membuat jalan. Melalui jalan di padang belantara Dia akan memimpinku dan sungai di gurun akan kulihat. Langit dan bumi akan lenyap namun firman-Nya akan tetap. Dia akan melakukan sesuatu yang baru hari ini.)
"Barangsiapa yang percaya kepada Dia, tidak akan dipermalukan." (Roma 10:11)

0 komentar:

Post a Comment

* Semua Catatan Ibadah di blog ini tidak diperiksa oleh Pengkhotbah terkait.