Saturday, May 3, 2014

Keajaiban Acara ‘Before 30’ di Global TV – seri 2

Keajaiban 'Before 30' Seri 1

Tuhan, Siapakah Philip Mantofa? Dia berasal dari-Mu atau dari Setan?

Aku bertanya kepada Tuhan dari dalam hatiku hingga tak seorang pun mendengarnya. Kemudian Tuhan menjawabku dengan lantang hingga banyak orang mendengarnya. Namun, tidak setiap orang memahaminya....

Pada hari Sabtu aku kembali menonton acara ‘Before 30’. Di dalam acara ini tiba-tiba Philip Mantofa berkata: “Mungkin ada di antara kalian yang tidak percaya sama saya. Siapa sich Philip Mantofa?” Aku hanya tersenyum mendengarnya dan ingin mendengar tanggapannya terhadap pertanyaan itu. 

Ujilah Setiap Firman
Lantas dia pun melanjutkan: “Ya.. kalian boleh meragukan saya karena kalian tidak mengenal saya. Hal ini pun telah dinyatakan dengan jelas di dalam alkitab. Ujilah setiap firman yang datang kepada Anda. Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik (1 Tesalonika 5:21). Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Kalau dari Tuhan, akan menghasilkan buah yang baik tetapi kalau dari setan akan menghasilkan buah yang jahat (Matius 7: 15-20) .....”

Aku pun teringat kembali kalau dulu sering mendengar firman itu karena memang sejak TK kecil hingga SMA aku telah dididik secara Katolik. Bahkan, aku sempat tinggal di asrama Katolik dari TK kecil hingga lulus SD. Karena kata-katanya sesuai firman Tuhan yang tidak asing bagiku, aku pun mulai yakin bahwa dia berasal dari Tuhan. Selain itu, dia ‘kan sudah beberapa kali dipilih oleh Tuhan untuk menjawab pertanyaan yang hanya kuajukan kepada-Nya. Rasanya sudah terlalu banyak kebetulan sehingga tidak bisa disebut kebetulan lagi.


“Happy Ya.. Ya.. Ya.. 
Happy Ye.. Ye.. Ye..
Aku Senang Jadi Anak Tuhan.
Siang Jadi Kenangan, Malam Jadi Impian.
Cintaku Semakin Mendalam.”

( http://youtu.be/T1ifBKO0cH4 )

3 comments:

  1. Shalom :) mau nanya, before 30 yg ps. Philip ngomong begitu yg judulnya apa ya? Saya mau nonton juga. Terima kasih :) God bless :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu ps.Philip tidak pernah upload video Before 30 di youtube. Aku nonton di Global TV. Ketika aku sudah bergabung di gerejanya, barulah dia mulai upload ulang video-video Before 30. Aku juga sudah mencari-cari videonya karena penasaran ingin lihat lagi tetapi belum ketemu. Saat kutonton aku cuma ingat ada tulisan Miracle Edition tapi judulnya aku tidak ingat. MIracle Edition ada banyak sich. Ntar dech kalau sudah kutemukan, aku bagikan. Itu kalau ps.Philip memang sudah bagikan di youtube-nya.

      Delete
  2. Skrng sdah gk ada ya acaranya....aku cuman lhat di youtube doank...pengen nontn jg di televisi

    ReplyDelete

* Semua Catatan Ibadah di blog ini tidak diperiksa oleh Pengkhotbah terkait.