Sunday, July 5, 2015

Gladi Bersih Penyembahan Surga

Catatan ibadah ke-4 Wahyu pasal 4 ~ ps.Philip Mantofa (http://youtu.be/i11t1yZxTxo)

Wew... sebenarnya hari ini mau ikut ibadah ke-3 tapi malah ketiduran. Alhasil ikut ibadah ke-4 dech. Tapi, sebelumnya cari bocoran dulu ah dari teman-teman. Ibadah ke-2 katanya dapat Wahyu pasal 2 (sekilas info tentang pelangi tak berwarna) dan ibadah ke-3 katanya dapat Wahyu pasal 3 (sekilas info tentang harta yang tak dapat dibawa mati).

Ah, kalau gitu, ibadah ke-4 ada kemungkinan dapat pasal 1 atau pasal 4. Tapi, rasanya kok dapat pasal 4 yach... sepertinya tentang menyembah.

Waktu pun bergulir....

Eh, ternyata benar... dapat pasal 4 tentang perbedaan pengangkatan (rapture) dengan kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali.
Pengangkatan merupakan suatu hari yang membahagiakan karena setelah diangkat langsung masuk Surga. Namun, yang diangkat hanyalah penyembah sejati yang menyembah Bapa dalam Roh dan kebenaran.

Matius 7:21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

>> Kalau hanya Kristen KTP, sudah pasti tidak diangkat.

Ibrani 12:14 Berusahalah hidup damai dengan semua orang dan kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorang pun akan melihat Tuhan.

>> Penyembahan tidak berkaitan dengan suara, tetapi gaya hidup kudus. Kita akan semakin serupa dengan apa yang kita sembah. Jika kita menyembah Tuhan, kita pun akan semakin serupa dengan Tuhan.


Oh... rupanya aku batal ikut ibadah ke-3 supaya bisa mengikuti gladi bersih penyembahan Surga di ibadah ke-4... hahaha...
Wahyu 4:11 "Ya Tuhan dan Allah kami, Engkau layak menerima puji-pujian dan hormat dan kuasa; sebab Engkau telah menciptakan segala sesuatu; dan oleh karena kehendak-Mu semuanya itu ada dan diciptakan."

YESUS TUHAN dan ALLAH KAMI - Ir.Niko
Yesus Tuhan dan Allah kami
Engkau layak menerima pujian
Hormat dan kuasa sebab Kau t’lah ciptakan Segalanya

Oleh kar’na kehendak-Mu
Semuanya itu telah ada
Dan diciptakan untuk kemuliaan-Mu
Terpujilah Tuhan

Reff:
Hosana terpujilah Tuhan
Terpujilah Tuhan Yesus
(2x)

Bapa, bantulah setiap orang agar siap untuk ke Surga dengan hidup kudus: menolak kejahatan, menolak rokok, menolak perselingkuhan, menolak narkoba, menolak korupsi, dan hal-hal buruk lainnya.
Amin.

0 komentar:

Post a Comment

* Semua Catatan Ibadah di blog ini tidak diperiksa oleh Pengkhotbah terkait.