Sunday, April 28, 2019

Menggenapi Nubuat ~ Dr. Robi Sonderegger (Australia)

Lama Sabakhtani?
Catatan Ibadah ke-1 Minggu 28 Apr 2019
Mazmur 22:3-5 Allahku, aku berseru-seru pada waktu siang, tetapi Engkau tidak menjawab, dan pada waktu malam, tetapi tidak juga aku tenang. Padahal Engkaulah Yang Kudus yang bersemayam di atas puji-pujian orang Israel. Kepada-Mu nenek moyang kami percaya; mereka percaya, dan Engkau meluputkan mereka.
Penggenapan I:
Mazmur 22:8 Semua yang melihat aku mengolok-olok aku, mereka mencibirkan bibirnya, menggelengkan kepalanya:
Matius 27:39 Orang-orang yang lewat di sana menghujat Dia dan sambil menggelengkan kepala,
Good Food is Good MoodPenggenapan II:
Mazmur 22:9 "Ia menyerah kepada TUHAN; biarlah Dia yang meluputkannya, biarlah Dia yang melepaskannya! Bukankah Dia berkenan kepadanya?"
Matius 27:43 Ia menaruh harapan-Nya pada Allah: baiklah Allah menyelamatkan Dia, jikalau Allah berkenan kepada-Nya! Karena Ia telah berkata: Aku adalah Anak Allah."
Penggenapan III:
Mazmur 22:17 Sebab anjing-anjing mengerumuni aku, gerombolan penjahat mengepung aku, mereka menusuk tangan dan kakiku.
Matius 27:38 Bersama dengan Dia disalibkan dua orang penyamun, seorang di sebelah kanan dan seorang di sebelah kiri-Nya.
Penggenapan IV:
Mazmur 22:18 Segala tulangku dapat kuhitung; mereka menonton, mereka memandangi aku.
Matius 27:36 Lalu mereka duduk di situ menjaga Dia.
Penggenapan V:
Mazmur 22:19 Mereka membagi-bagi pakaianku di antara mereka, dan mereka membuang undi atas jubahku.
Matius 27:35 Sesudah menyalibkan Dia mereka membagi-bagi pakaian-Nya dengan membuang undi.

0 komentar:

Post a Comment

* Semua Catatan Ibadah di blog ini tidak diperiksa oleh Pengkhotbah terkait.