Monday, May 28, 2018

Ternyata oh Ternyata

Dulu kudengar suatu berita dari negeri tak jauh di seberang sana. Kabarnya beberapa dari mereka sangat peka. Sungguh luar biasa mereka membaca berbagai hal tersembunyi di hati kita. Kekaguman, kewaspadaan, ketakutan bercampur aduk menjadi satu rasa. Oh, jangan-jangan mereka membaca hal-hal yang tidak seharusnya dibaca.

Akal sehat pun kehilangan daya guna. Segala daya upaya dikerahkan begitu saja. Berpura-pura tak melihat keberadaan mereka. Bersembunyi dari jangkauan tangan mereka. Jangan sampai terbaca oleh mereka. Jabat tangan sungguhlah amat berbahaya. Bisa-bisa terkuak semua rahasia.

Ancaman itu kini telah sirna. Mereka juga manusia biasa, tak jauh berbeda dari kita semua. Mereka hanya membuktikan adanya kuasa yang melampaui diri kita. Mata dan tangannya boleh berkuasa. Peka membaca beberapa situasi di luar diri mereka. Namun, tidak semua rahasia boleh terungkap bagi mereka.

Mata ini mulai melihat cahaya. Matanya mata biasa. Tangannya tangan biasa. Ketakutan pun lenyap begitu saja. Amanlah menjabat tangan mereka. Bebaslah melihat mata indah mereka. Oh..., sungguh lega dan damai rasanya. Ternyata oh ternyata beginilah adanya.
Ternyata

KU DIBEBASKAN ~ GMS Live
Ku dibebaskan, ku dilepaskan oleh kuasa darah-Mu. Ku dipulihkan, ku disembuhkan oleh kuasa nama-Mu.
Pre Chorus: S'karang hatiku bersuka dalam nama-Mu kemenanganku.
Chorus: Tinggi tinggi nama-Mu, Bertahta di hatiku. Yesus Kau kekuatanku, kemenanganku. Kudus kudus nama-Mu, Kau Raja di hidupku. Yesus Kau kekuatanku, kemenanganku.Woo..oo..woo… Ow..wo..oo..woo… (x4) Ow..wo..ooo…..
Ending: Kemenanganku (x4) dalam nama-Mu.

0 komentar:

Post a Comment

* Semua Catatan Ibadah di blog ini tidak diperiksa oleh Pengkhotbah terkait.