Sunday, September 24, 2017

19-09-2017 我也写信 Beyond Natural ^_^

Beyond Natural

Bello Buddy (Halo Teman)! 你好?

哥哥, Lukato! (Lihat ini!)
Les Bahasa Minion

​Oh, mungkinkah ada Minion yang tidak bisa berbahasa Minion? Kelihatannya sich selalu ada kemungkinan semacam itu bila minion tinggal jauh dari daerah asalnya. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan bila ada keturunan Cina yang juga tidak bisa berbahasa Cina karena nenek moyangnya telah merantau dan menetap di negeri asing. Nah, nenek moyang kita (Adam dan Hawa) juga telah merantau dan menetap di dunia fana ini padahal sesungguhnya kewargaan kita adalah di dalam sorga.
Filipi 3:20 Karena kewargaan kita adalah di dalam sorga, dan dari situ juga kita menantikan Tuhan Yesus Kristus sebagai Juruselamat,

Ah, alangkah indahnya jika kita bisa memahami bahasa sorga sehingga kita bisa berkomunikasi dalam bahasa Bapa kita.
Yohanes 4:24 Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran."

Sayangnya, tak semua warga sorga tertarik dengan bahasa roh dan beberapa di antaranya malah menentang bahasa roh. Padahal, bahasa roh bisa membantu kita bercakap-cakap secara rahasia dengan Bapa kita di sorga. Jadi, bahasa roh tuh semacam bahasa sandi yang hanya bisa dimengerti oleh Bapa di sorga.
1 Korintus 14:2 Siapa yang berkata-kata dengan bahasa roh, tidak berkata-kata kepada manusia, tetapi kepada Allah. Sebab tidak ada seorang pun yang mengerti bahasanya; oleh Roh ia mengucapkan hal-hal yang rahasia.

Minion Sedih

Kampai! (Cheers!)
Ouw... jangan sedih donk jika belum bisa berbahasa roh. Bapa itu baik dan Dia selalu memiliki kerinduan untuk bercakap-cakap dengan kita. Jika kita belum memahami bahasa roh, Dia tetap mampu memahami setiap bahasa kita. Namun, bahasa roh akan sangat membantu kita untuk berdoa seturut kehendak Bapa, terutama bila kita tak tahu lagi harus berdoa apa.
Roma 8:26-27 Demikian juga Roh membantu kita dalam kelemahan kita; sebab kita tidak tahu, bagaimana sebenarnya harus berdoa; tetapi Roh sendiri berdoa untuk kita kepada Allah dengan keluhan-keluhan yang tidak terucapkan. Dan Allah yang menyelidiki hati nurani, mengetahui maksud Roh itu, yaitu bahwa Ia, sesuai dengan kehendak Allah, berdoa untuk orang-orang kudus.

Minion Hore

Yebei (Hore ^_^)
1 Yohanes 5:14-15 Dan inilah keberanian percaya kita kepada-Nya, yaitu bahwa Ia mengabulkan doa kita, jikalau kita meminta sesuatu kepada-Nya menurut kehendak-Nya. Dan jikalau kita tahu, bahwa Ia mengabulkan apa saja yang kita minta, maka kita juga tahu, bahwa kita telah memperoleh segala sesuatu yang telah kita minta kepada-Nya.

Bahasa manusia harus dipelajari dan dihafalkan jika kita ingin menguasainya. Sebenarnya bahasa roh terbilang lebih mudah karena tidak perlu dipelajari dan dihafal oleh kita. Kita hanya perlu meminta kepada Bapa dan menerimanya. Kemudian setelah berbahasa roh, Tuhan akan memberikan pengertian sesuai dengan situasi dan kondisi yang kita hadapi. Maka, tak ada salahnya jika kamu pun meminta karunia tersebut untuk semakin memperlancar komunikasi dengan Bapa kita di sorga. 
Yohanes 16:24 Sampai sekarang kamu belum meminta sesuatu pun dalam nama-Ku. Mintalah maka kamu akan menerima, supaya penuhlah sukacitamu.
PUSH: Pray Until Something Happens

Orang yang bisa berbahasa roh bagaikan orang yang menempuh perjalanan jauh dengan naik mobil yang sudah dilengkapi sopir sehingga tidak perlu capek-capek jalan kaki atau laksana orang yang naik ke atas gedung tinggi dengan menggunakan lift sehingga tidak perlu susah payah naik tangga.
Lukas 11:9-10 Oleh karena itu Aku berkata kepadamu: Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan.

SATU yang KURINDU
Datang Roh Kudus, Kau kurindu
Dengan minyak yang baru urapiku
Mengalir penuhiku, Mengalir pulihkanku
Urapan-Mu mengubah hidupku
Reff :
Satu yang kurindu bersekutu dengan-Mu
Bawaku lebih lagi tinggal di dalam-Mu
Nikmati hadirat-Mu, Jamahlah s'luruh hidupku
Urapan-Mu mengubah hidupku

Minion Lari

TIPS saat berbahasa Minion:
* Berbicaralah yang cepat, secepat larinya Minion. ^_^
* Saat kalimat dengan akhiran ‘O’, huruf ‘O’nya dilamakan. Contoh: Kakao’ (siap) dibaca “kakaoo”.
* Berbicaranya juga harus dengan muka seunyu mungkin biar mirip mirip minion gitu, kokoo.
Hahahaha (ketawa minion)
Hahaha... untung aku berbahasa minion dalam tulisan...

Yach, bahasa minion masih bisa diterjemahkan kata per kata dan dilengkapi petunjuk pengucapan karena bahasa minion masih berasal dari bahasa manusia, yaitu campuran bahasa Inggris, Italia, Yunani, Spanyol, Perancis, dan Indonesia. Namun, bahasa roh tidak bisa diterjemahkan dan tidak ada kamusnya. Sekalipun kita tidak fasih berbahasa orang asing, kita masih bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk sedikit membantu kita berkomunikasi dengan orang asing. 

Namun, bahasa roh merupakan karunia Tuhan yang tak mungkin bisa dijangkau oleh perkembangan teknologi manusia dan hanya Tuhan yang bisa memberikan bahasa tersebut beserta penafsirannya. La plo bleep! (Luar biasa) ya...^.^

Nah, karena sekarang sudah malam, bobogi (tidurlah)Bawatagu (kalau tidak tidur), bawatao (digigit nyamuk).
Tank you buddy (terima kasih teman) ^_^
Poopaye (sampai jumpa) ^_^

Sampai Jumpa Minion
Eits... sebelum tidur, jangan lupa sate dulu lho karena Bapa menunggumu. ^_^

0 komentar:

Post a Comment

* Semua Catatan Ibadah di blog ini tidak diperiksa oleh Pengkhotbah terkait.