Monday, November 21, 2016

Namaku

Aku bermimpi orang-orang panik karena ada setan di toilet. Pada saat bersamaan aku perlu ke toilet sehingga dengan was-was aku pun ke sana dengan berbahasa Roh agar tidak diganggu setan. Setelah itu aku kembali ke ruang kerjaku dengan tenang. Namun, tiba-tiba terdengar suara nan keras (seperti suara mama) memanggil namaku: "RUL".

Sontak aku langsung terduduk di atas tempat tidurku sambil berucap: "YA?" tetapi tak ada jawaban dan di sekelilingku juga tak tampak ada orang lain. Kulihat waktu menunjukkan pk.03.00 WIB berarti aku tidak terlambat bangun sehingga tak mungkin dibangunkan oleh mama.

Maka, aku kembali meletakkan kepala di atas bantal dan berpikir. Suara tadi memang mirip suara mama tetapi gaya bicaranya tidak sesuai dengan mama. Suara mama pasti lemah lembut. Jadi, itu tadi suara siapa ya? Aduh... bikin kaget saja. Untung aku tidak mengidap penyakit jantung.

"Sebut namaku jika kau rindukan aku... aku akan datang..."
>< Oh... lagu apaan itu... meskipun merindukanku, ya manggilnya jangan kencang-kencang donk. Lain kali panggil aku dengan lembut ya... hahaha...

Lalu aku berusaha tidur lagi tetapi hati ini malah menyanyikan refrain lagu 'Tempat Pertama'.
^.^ Ouw... lagu ini baru saja dinyanyikan di gereja pada hari Minggu kemarin. Kala itu selesai ibadah aku berusaha mengingat lagu ini tetapi tidak ingat sama sekali. Nah... sekarang aku bisa mengingat kata-kata dan nada refrainnya... hehehe... aneh... sudah ah... aku masih mengantuk... tidur lagi dech... nyanyiannya dilanjutin nanti saja ketika fajar telah merekah...^.^


TEMPAT PERTAMA
Jauh lebih indah dari emas yang mulia
Nama-Mu berharga bagi hidupku
Jauh lebih kuat dari semua yang kutahu
Nama-Mu melekat di dalam jiwaku
Reff :
Nama-Mu s`lalu ada di tempat pertama di hatiku
Dan selalu menjadi yang utama di rinduku
Dimanapun ku berada tak akan berubah
Nama-Mu selalu berada di tempat pertama

0 komentar:

Post a Comment

* Semua Catatan Ibadah di blog ini tidak diperiksa oleh Pengkhotbah terkait.