Saturday, January 16, 2016

Walk with God ~ Pdt.Welyar Kauntu

Catatan Ibadah ke-1 Minggu, 17 Januari 2016

Bergaul dengan Allah Setiap Hari.
Kejadian 5:22-24. Dan Henokh hidup bergaul dengan Allah selama tiga ratus tahun lagi, setelah ia memperanakkan Metusalah, dan ia memperanakkan anak-anak lelaki dan perempuan. Jadi Henokh mencapai umur tiga ratus enam puluh lima tahun. Dan Henokh hidup bergaul dengan Allah, lalu ia tidak ada lagi, sebab ia telah diangkat oleh Allah.
Henokh merupakan manusia pertama yang mengalami pengangkatan. Karena dekat dengan Tuhan dalam menjalani hidupnya, Henokh memperoleh pewahyuan bahwa Tuhan akan menghancurkan bumi. Ini sebabnya Henokh memberikan nama 'Metusalah' kepada salah satu anaknya. Metusalah hidup hingga umur 969 tahun dan tepat pada saat kematiannya Tuhan mendatangkan air bah untuk memusnahkan seisi bumi, kecuali Nuh dan keluarganya yang taat kepada-Nya.

Kita tidak boleh seenaknya sendiri ketika bergaul dengan Tuhan. Untuk berjalan dengan Tuhan, kita perlu berdoa, membaca Alkitab, memuji dan menyembah-Nya setiap hari.

Berjalan dengan Tuhan
WONDERFUL DAY (Welyar Kauntu)
Today I will walk with my hands in God. Today I will trust in Him and not be afraid. For He will be there, for He will be there. Every moment to share, on this wonderful day. He has made.
Hari bahagia dalam hidupku Berjalan bersama-Mu Yesus Tuhanku. S'bab Kau sertaku, s'lalu sertaku Sepanjang hidupku bahagia selalu. Sertaku.
Matius 25:13  Karena itu, berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu akan hari maupun akan saatnya.
Belakangan ini banyak pendeta yang bergaul dengan Tuhan mendapat pesan bahwa Yesus akan segera datang. Tanda-tandanya semakin terlihat jelas. Kita seperti membaca sebuah buku yang hampir tiba di halaman terakhir. Meskipun kita tidak mengetahui waktu kedatangan-Nya, kita harus senantiasa berjaga-jaga seperti 5 gadis bijaksana. (Mat 25:1-13)
Yudas 1:18  Sebab mereka telah mengatakan kepada kamu: "Menjelang akhir zaman akan tampil pengejek-pengejek yang akan hidup menuruti hawa nafsu kefasikan mereka."
Arahkan Mata kepada Yesus.
Ibrani 12:2  Marilah kita melakukannya dengan mata yang tertuju kepada Yesus, yang memimpin kita dalam iman, dan yang membawa iman kita itu kepada kesempurnaan, yang dengan mengabaikan kehinaan tekun memikul salib ganti sukacita yang disediakan bagi Dia, yang sekarang duduk di sebelah kanan takhta Allah.

0 komentar:

Post a Comment

* Semua Catatan Ibadah di blog ini tidak diperiksa oleh Pengkhotbah terkait.