Monday, April 27, 2015

Lagu Impian

Tuhan sering berbicara kepadaku lewat lagu. Tiap kali ada masalah selalu saja ada lagu yang menguatkanku 'tuk hadapi kenyataan. Anehnya Westlife telah memimpikan hal semacam ini: "I have A Dream". Seperti lirik lagu mereka aku pun menyukai cerita dongeng karena memang penuh keajaiban. Ini seperti di dalam Kerajaan Allah: semuanya mungkin terjadi, tiada yang mustahil. Jadi, fool enough to believe miracle lalu keajaiban pun terjadi sehingga masalah tak terasa lagi.

AKU PUNYA IMPIAN
Aku punya impian sebuah lagu 'tuk dinyanyikan yang menguatkanku 'tuk hadapi apapun. Jika kau lihat keajaiban dalam dongeng, kau bisa gapai masa depan meskipun kau gagal. Aku percaya adanya malaikat. Ada kebaikan dalam segala yang kulihat. Aku percaya adanya malaikat.

Saat kutahu waktunya tepat bagiku, 'kan kuarungi jeram - aku punya impian. Aku punya impian, fantasi yang menguatkanku hadapi kenyataan. Dan tujuanku membuatnya jadi layak Hadapi kegelapan meski masih jauh. Aku percaya adanya malaikat. Ada kebaikan dalam segala yang kulihat. Aku percaya adanya malaikat.

Saat kutahu waktunya tepat untukku 'kan kuarungi jeram - aku punya impian. Aku punya impian sebuah lagu 'tuk dinyanyikan yang menguatkanku 'tuk hadapi apapun. Jika kau lihat keajaiban dalam dongeng, kau bisa gapai masa depan meskipun kau gagal. Aku percaya adanya malaikat. Ada kebaikan dalam segala yang kulihat. Aku percaya adanya malaikat.

Saat kutahu waktunya tepat bagiku, 'kan kuarungi jeram - aku punya impian, 'kan kuarungi jeram - aku punya impian.


♡♡ Amsal 23:18 Karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang.♡♡


Lagu Aslinya: ☆I HAVE A DREAM - Westlife☆
I have a dream a song to sing to help me cope with anything. If you see the wonder of a fairy tale, you can take the future even if you fail. I believe in angels. Something good in everything I see. I believe in angels.

When I know the time is right for me, I'll cross the stream - I have a dream. I have a dream, a fantasy to help me through reality. And my destination makes it worth the while Pushing through the darkness still another mile. I believe in angels. Something good in everything I see. I believe in angels.

When I know the time is right for me, I'll cross the stream - I have a dream. I have a dream, a song to sing to help me cope with anything. If you see the wonder of a fairy tale, you can take the future even if you fail. I believe in angels. Something good in everything I see. I believe in angels.

When I know the time is right for me, I'll cross the stream - I have a dream. I've cross the stream - I have a dream.

0 komentar:

Post a Comment

* Semua Catatan Ibadah di blog ini tidak diperiksa oleh Pengkhotbah terkait.