Thursday, January 8, 2015

Selidiki Aku

Mazmur 139:23-24
Selidikilah aku, ya Allah, dan kenallah hatiku, ujilah aku dan kenallah pikiran-pikiranku; lihatlah, apakah jalanku serong, dan tuntunlah aku di jalan yang kekal!


SELIDIKI AKU

Selidiki aku, lihat hatiku
Apakah kusungguh mengasihi-Mu Yesus.
Kau yang Maha tahu Dan menilai hidupku
Tak ada yang tersembunyi bagi-Mu.
Reff :
T’lah kulihat kebaikan-Mu yang tak pernah habis di hidupku.
Kuberjuang sampai akhirnya Kau dapati aku tetap setia.
(http://youtu.be/-zKGWqziSwg)

Roma 12:18, 21 Sedapat-dapatnya, kalau hal itu bergantung padamu, hiduplah dalam perdamaian dengan semua orang! Janganlah kamu kalah terhadap kejahatan, tetapi kalahkanlah kejahatan dengan kebaikan!



Amsal 10:17 Siapa mengindahkan didikan, menuju jalan kehidupan, tetapi siapa mengabaikan teguran, tersesat.

0 komentar:

Post a Comment

* Semua Catatan Ibadah di blog ini tidak diperiksa oleh Pengkhotbah terkait.