Wednesday, January 7, 2015

Mari, Ikutlah YESUS

Matius 5:48
"Karena itu haruslah kamu sempurna, sama seperti Bapamu yang di sorga adalah sempurna."

Yesaya 43:18-19
firman-Nya: "Janganlah ingat-ingat hal-hal yang dahulu, dan janganlah perhatikan hal-hal yang dari zaman purbakala! Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya? Ya, Aku hendak membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara.

Amsal 29:25 Takut kepada orang mendatangkan jerat, tetapi siapa percaya kepada TUHAN, dilindungi.
Galatia 1:10 Jadi bagaimana sekarang: adakah kucari kesukaan manusia atau kesukaan Allah? Adakah kucoba berkenan kepada manusia? Sekiranya aku masih mau mencoba berkenan kepada manusia, maka aku bukanlah hamba Kristus.



JADIKAN AKU INDAH

‘Ku Datang Ya Bapa Dalam Kerinduan
Memandang Keindahan-Mu.
Kuberikan S’galanya, Semuanya Yang Ada.
‘Ku Ingin Menyenangkan Hati-Mu Oh Tuhan.

Jadikan Aku Indah,
yang Kau Pandang Mulia
Seturut Karya-Mu Di Dalam Hidupku.
Ajarku Berharap Hanya Kepada-Mu,
Taat dan Setia Kepada-Mu Tuhan.

‘Ku Ingin Lebih Lagi Akan Kasih Sayang-Mu,
Hidup Dalam Rencana Yang Kau B’ri.
Kuberikan S’galanya, Semuanya Yang Ada,
Taat Dan Setia Kepada-Mu Tuhan.

(http://youtu.be/IAiHAoUt-tw)

0 komentar:

Post a Comment

* Semua Catatan Ibadah di blog ini tidak diperiksa oleh Pengkhotbah terkait.