Thursday, January 15, 2015

'Buburnya' Emang Enak Pak Jusuf

Malam itu seorang gembala berbicara dengan suara lembut. Doa-doa pun dilantunkan dengan penuh ketenangan sehingga hati terasa damai. Namun, tiba-tiba dia ajukan suatu pertanyaan yang membuat hati ini GALAU. Untunglah GALAU berarti God Always Listen and Understanding (Tuhan selalu mendengar dan memahami). Roh Kudus pun memberikan penghiburan.

Saat itu kuangkat tangan kananku lalu Tuhan turun tangan. Saat itu kutak paham akan hari esok. Entah apa yang akan terjadi. Entah hobi macam apa yang akan dipakai-Nya karena aku tak punya kemampuan di bidang rohani. Namun, hati ini tetap percaya pada penghiburan-Nya.

Hari demi hari pun berlalu hingga kejadian itu terlupa. Namun, kini mulai kupahami. Ternyata, oh ternyata... Yesus menemaniku berselancar di dunia maya...hahaha....
Yeremia 18:4 Apabila bejana, yang sedang dibuatnya dari tanah liat di tangannya itu, rusak, maka tukang periuk itu mengerjakannya kembali menjadi bejana lain menurut apa yang baik pada pemandangannya.
Tangan kananku yang dulu sempat terasa amat sangat sakit luar biasa tiada tara dan hampir membuatku gila tanpa asa, ternyata diperbaikinya kembali seturut kasih dan kehendak-Nya. Alhasil, dunia yang tadinya gelap gulita tanpa cahaya berubah menjadi dunia penuh warna beraneka rupa bak pelangi zamrud khatulistiwa...^.^



ANUGERAH TERINDAH

Kau tahu hatiku Tuhan
Kau tahu rinduku Tuhan
Kau tahu harapku
Kau tahu mimpiku di tangan-Mu Tuhan

Dalam segenap jalanku, dalam setiap langkahku
hanya Kau Tuhan yang kuandalkan menghadapi semua
Yesus Kau anugerah terindah dalam hidupku

Kau sungguh berarti di setiap jalanku
dan Anugerah-Mu selalu mempesonaku
Yesus Kau terbaik, Yesus Kau termanis di dalam hidupku

(http://youtu.be/h-5SSCWO66c)

0 komentar:

Post a Comment

* Semua Catatan Ibadah di blog ini tidak diperiksa oleh Pengkhotbah terkait.