Friday, October 31, 2014

Ternyata Mantan Bosku Mirip Firaun – seri 7

Kumenang Saat Kau Bertindak

Fiuuh... apapun yang terjadi setelah ini, terjadilah seturut kehendak-Mu. Lalu kuberitahu temanku perihal email tersebut. Maka, temanku langsung bertanya: “Kok kamu berani?” Aku pun menceritakan mimpiku dan memberitahunya bahwa awalnya aku takut tetapi Tuhan telah berfirman: “Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang, dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu.” (Yesaya 60 : 1)

Oleh karena itu, aku tidak takut lagi. Bila Tuhan ada di pihakku, siapa yang akan menjadi lawanku. Lantas temanku kembali bertanya: “Bagaimana bila kenyataannya tidak sesuai mimpimu dan gajimu tetap tidak dibayar?”

Aku pun berkata: “Tidak masalah karena sekarang fokus utamaku bukan gaji tetapi mendukung misi gereja untuk mengkristenkan orang Kristen. Selain itu, yang terpenting aku telah melakukan bagianku dan selanjutnya Tuhan yang akan menyempurnakan hasil kerjaku.”

Keesokan harinya saat emailku telah dibaca oleh mereka, hari itu juga gajiku langsung ditransfer. Wow... Tuhan selalu punya cara yang tak terpikirkan olehku. Mereka pasti terkejut saat membaca emailku. Aku pun heran kenapa aku berani mengirimkannya. Bila nanti bertemu mereka lagi di gereja, aku ‘kan hadapi dengan senyuman saja karena aku pun tak tahu harus berkata apa sebab aku ‘kan hanya meneruskan khotbah pendeta ...^.^
Philip Mantofa: “Tak ada badai yang dapat menghancurkan kita ketika Tuhan adalah perlindungan kita.”

Akhirnya kumulai paham pewahyuan lagu ini ^.^
BAGAI RAJAWALI
(http://youtu.be/Mbf6JGUdBGU)

Tuhan adalah kekuatanku, Bersama DIA ku 'tak akan goyah.
Ku 'kan terbang tinggi bagai rajawali Melakukan perkara yang besar.

Reff:
Ku 'kan terbang tinggi bagai rajawali Dan melayang tinggi dalam kemuliaan-NYA. 
Biar bumi bergoncang dan badai menerpa ku 'kan terbang tinggi bersama DIA.
^.^


"YA... ku 'kan terluput dari goncangan dan badai amarah 'Firaun dan kroninya' karena kubisa terbang tinggi bersama Yesus sahabatku yang tak jemu-jemu di sisiku selama-lamanya ^.^... sebab kuhidup karena percaya bukan karena melihat."

0 komentar:

Post a Comment

* Semua Catatan Ibadah di blog ini tidak diperiksa oleh Pengkhotbah terkait.