Saturday, July 26, 2014

Hari Ke-30: Aku Dibentuk untuk Melayani Tuhan

Renungan Hari Ke-30 dari buku 'Purpose Driven Life' ~ Rick Warren (Untuk Apa Aku Ada di Dunia Ini)
"Dan ada berbagai-bagai perbuatan ajaib, tetapi Allah adalah satu yang mengerjakan semuanya dalam semua orang." (1 Korintus 12:6) 
Melalui cara apa aku dapat melayani orang lain dengan bergairah dan menyukainya?

Merajut Untaian Mutiara Kata

Kala mentari datang menyapa, kubersiap menempuh perjalanan panjang. Ketika t'lah siap, segera kupanggil kusir kereta yang bertugas membawaku ke tempat tujuan.

Bersyukur dalam Segala Hal
Sembari menunggu di dalam kereta kencana berbahan bakar premium kubiarkan jari jemariku menari-nari di atas keyboard ponsel. Untaian kata demi kata pun terangkai tanpa suara. Teriring lantunan nada nan indah dari dalam hatiku, kuterhanyut dalam hadirat Tuhan.

Kala malam meninggalkan keheningan, kuselami tumpukan kata-kata penyejuk jiwa. Teringat akan teriknya suasana, kuberendam dalam surat cinta Tuhan. Kucari wajah-Nya di dalam hatiku. Kutelusuri curahan kasih-Nya di dalam hidupku.

Kala mata mulai berat, segera kusimpan suatu pertanyaan dalam catatan ponselku 'tuk kujawab esok hari di dalam kereta kencana. ^.^


Lirik Lagu 'Ku Hidup Bagi-Mu' 
(http://youtu.be/oJKiFrQbh-s)

Yesus Kau Kebenaran yang Menyelamatkanku. Kau Memb'rikanku Hidup dan Pengharapan. Ku Ikut Kehendak-Mu. Ku Perlu Anug'rah-Mu. Kunyatakan Janjiku Kepada-Mu.
Reff :
Kalau Ku Hidup, Ku Hidup Bagi-Mu. Hatiku Tetap, Tetap Menyembah-Mu. Dunia Tak Bisa Menjauhkanku dari Kasih-Mu. S'lama Ku Hidup, Ku Hidup Bagi-Mu. Mataku Tetap, Tetap Memandang-Mu. Dunia Tak Bisa Menjauhkanku dari Kasih-Mu.


Undangan kasih-Nya bagaikan oasis di tengah gurun: "Marilah kepada-Ku semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu." (Matius 11:28)

0 komentar:

Post a Comment

* Semua Catatan Ibadah di blog ini tidak diperiksa oleh Pengkhotbah terkait.