Wednesday, March 13, 2013

Mencari Sparkle: Belajarlah sampai ke Negeri Cina

Seorang wanita telah berjalan jauh demi meraih impiannya hingga pada suatu malam dia tiba di negeri Cina. Karena teramat sangat lelah dia pun terkapar di depan sebuah toko. Lalu muncullah seorang pria dari dalam toko itu. Dia mengangkat tubuh atas wanita itu.

Wanita tersebut membuka matanya.
"Apa yang kamu cari?" tanya pria itu.
"Sparkle", jawab wanita itu.
"Kebetulan aku juga mencarinya, mari kita cari sama-sama," ajak pria itu.
Wanita itu tersenyum sembari menganggukkan kepalanya. Mereka pun jalan bersama-sama untuk meraih Sparkle.

Selang beberapa menit kemudian mereka tiba di rumah pria itu. Di sana si wanita diizinkan beristirahat di kamar tidur tamu karena hari sudah larut malam dan wanita itu amat kelelahan.

Ketika pagi tiba seseorang mengetuk pintu kamar si wanita. Lalu wanita itu pun segera membukakan pintu. Ketika pintu terbuka dia melihat ada seorang ibu yang langsung berkata: "Kalau kamu mau menikah dengan anakku, kamu harus bisa ...." Ketika ibu itu belum selesai bicara dan belum hilang keterkejutan si wanita, datanglah si pria dan buru-buru menarik si wanita ke dalam kamar tidur tamu. Pria itu berkata: "jangan khawatir, aku akan membantumu. Kita akan menemukan Sparkle."
Aku pun tahu ku 'tak sendiri sebab Kau Allah yang menggendongku. Tangan-Mu membelaiku, cinta-Mu menguatkanku dan Kau mengangkatku ke tempat yang tinggi. Janji-Mu seperti fajar pagi hari yang tiada pernah terlambat bersinar. Cinta-Mu seperti sungai yang mengalir dan kutahu betapa dalam kasih-Mu.

0 komentar:

Post a Comment

* Semua Catatan Ibadah di blog ini tidak diperiksa oleh Pengkhotbah terkait.