Sunday, October 4, 2015

Dunia Ini sedang Lenyap ~ Ps.Philip Mantofa

Kemunculan Anti Kristus
Catatan Ibadah ke-1 Minggu, 4 Oktober 2015 (youtu.be/ZJjNtJnFruM)
Wahyu 13:3  Maka tampaklah kepadaku satu dari kepala-kepalanya seperti kena luka yang membahayakan hidupnya, tetapi luka yang membahayakan hidupnya itu sembuh. Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu.
Setelah Gereja (kumpulan orang kudus) diangkat, akan muncul seorang pemimpin negara yang amat berpengaruh. Dia menguasai banyak bahasa dan mampu menyelesaikan berbagai permasalahan dunia. Inilah Anti Kristus tetapi kita tidak akan mengetahui orangnya, kecuali kita tertinggal atau ditinggalkan pada saat terjadi pengangkatan (rapture).

Salah satu negara yang ada di bawah kekuasaan Anti Kristus akan mengalami suatu permasalahan yang pelik. Mungkin masalah hutang yang menumpuk, mungkin masalah krisis ekonomi, mungkin masalah sosial, mungkin masalah politik, atau mungkin masalah agama. Namun, Anti Kristus mampu mengatasinya sehingga seisi dunia amat mengaguminya.
Wahyu 13:7  Dan ia diperkenankan untuk berperang melawan orang-orang kudus dan untuk mengalahkan mereka; dan kepadanya diberikan kuasa atas setiap suku dan umat dan bahasa dan bangsa.
Karena manusia menolak Kristus dan ingin bebas berbuat semaunya, Tuhan izinkan Anti Kristus berkuasa 7 tahun lamanya. 3,5 tahun pertama Anti Kristus berjaya dengan menunjukkan kebaikan dan kepandaian yang luar biasa. Dia pintar berbicara pula sehingga membuat dunia semakin memperhatikan perkataannya.

Namun, pada 3,5 tahun kedua Anti Kristus mulai menunjukkan sisi jahatnya dan membuat banyak orang kecewa tetapi sudah terlambat. TERLAMBAT SUDAH. Contoh masa kini: Dulu banyak orang mengagumi Obama tetapi sekarang banyak orang kecewa karena Obama telah melegalkan pasangan sejenis.
Dunia ini sedang Lenyap dengan Keinginannya1 Yohanes 2:17  Dan dunia ini sedang lenyap dengan keinginannya, tetapi orang yang melakukan kehendak Allah tetap hidup selama-lamanya.
Dunia ini sudah juling. Mereka tidak mau hidup dalam kebenaran. Lady Diana dan Mother Teresa meninggal dalam waktu hampir bersamaan tetapi dunia lebih meratapi kematian Lady Diana. Padahal, Mother Teresa memilih tidak menikah demi merawat anak-anak penderita AIDS sedangkan Lady Diana tidak setia pada janji pernikahannya.

Ada pula artis yang dianggap 'pahlawan' karena berani menjadi diri sendiri dengan mengubah jenis kelamin dari pria menjadi wanita. Bagaimana ini bisa terjadi? Dunia ini sedang lenyap dengan keinginannya.

0 komentar:

Post a Comment

* Semua Catatan Ibadah di blog ini tidak diperiksa oleh Pengkhotbah terkait.