Tuesday, March 8, 2016

Aku Sama Seperti Kalian

8 Maret 2016 Tiba-tiba mendapat pesan Facebook:
# ak boleh minta pin bb, kalau boleh menganggu waktunya saya mau sedikit cerita atau mungkin curhat meminta pendapat bapak

(Teringat pin bb ko Philip private. Ya... kalau pendeta bisa private pin bb, aku pasti lebih bisa nich. Wah, kalau aku terus-terusan dikira pria, gimana kalau dia sampai curhat masalah pria? Bisa runyam nich...)
¤ Maaf... pin bb saya private. Saya sarankan konsultasi dengan pendeta terdekat di tempat Anda. Maaf saya juga bukan bapak-bapak... bisa dilihat di info profil Facebook: saya wanita.

# waduh, saya mohon maaf, saya pikir anda seorang pendeta seperti itu, maaf

(Hah... kok bisa sich aku dikira pendeta? Padahal, gaya penulisanku tidak seperti pendeta yang berupa renungan tetapi berupa pergumulan dan kesaksian doank. Hmmm...)
¤ bukan... saya jemaat biasa...
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Maaf, aku bukan pendeta dan hanya jemaat biasa yang selalu mengandalkan Tuhan Yesus dalam segala kelemahanku. Dia-lah yang memampukanku hadapi berbagai masalah.
Filipi 4:13 Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.
TAK TERSEMBUNYI KUASA ALLAH
Tak tersembunyi Kuasa Allah
Tak tersembunyi Kuasa Allah
Kalau lain ditolong, saya juga
Tangan-NYA terbuka menunggumu
Tak tersembunyi kuasa Allah
Ayub 33:6 Sesungguhnya, bagi Allah aku sama dengan engkau, aku pun dibentuk dari tanah liat.
>> Jika Ayub ditolong Tuhan, aku pun pasti ditolongnya karena masalahku tidak seberat masalah Ayub. Tuhan selalu lebih besar daripada setiap masalah kita karena kuasa-Nya tak terbatas.
Ayub 42:5 Hanya dari kata orang saja aku mendengar tentang Engkau, tetapi sekarang mataku sendiri memandang Engkau.

0 komentar:

Post a Comment

* Semua Catatan Ibadah di blog ini tidak diperiksa oleh Pengkhotbah terkait.