Wednesday, February 18, 2015

Alami Sendiri

dan mereka berkata kepada perempuan itu: "Kami percaya, tetapi bukan lagi karena apa yang kaukatakan, sebab kami sendiri telah mendengar Dia dan kami tahu, bahwa Dialah benar-benar Juruselamat dunia." ~ Yohanes 4:42 ~
Lagu 'KARNA SALIB-MU' oleh True Worshippers
Hanya Kau Tuhan di hidupku
Kau berikan hidup yang baru
Darah-Mu menyucikan, pulihkan hatiku
Kunyatakan Kau-lah s'galanya
Engkaulah sumber pengharapan
Kuasa-Mu sanggup menyembuhkan
Jiwaku pun berserah hanya kepada-Mu, Yesus
Kau-lah segalanya
Reff:
^.^...Kar'na salib-Mu kuhidup, Kar'na salib-Mu kumenang...^.^
^.^...Engkau yang berkuasa...^.^

^.^...Sanggup 'tuk melakukan Mujizat-Mu di hidupku...^.^
Hanya dari kata orang saja aku mendengar tentang Engkau, tetapi sekarang mataku sendiri memandang Engkau. ~ Ayub 42:5 ~
Perjumpaan dengan Salib Kristus
Suatu hari ada seorang murid meminta tolong: "Suhu, tolong sampaikan kepada Tuhan karena Suhu dekat dengan Tuhan."
Namun, suhu menjawab, "Saya haus, tolonglah minum untuk menggantikan saya."
Sang murid menjawab, "Ah! mana mungkin saya minum untuk Suhu."
"Untuk hal sepele seperti minum, masing-masing harus melakukannya sendiri, "jawab Suhu-nya, "jadi mana mungkin saya menggantikanmu menghadap Tuhan."

0 komentar:

Post a Comment

* Semua Catatan Ibadah di blog ini tidak diperiksa oleh Pengkhotbah terkait.