Sunday, July 6, 2014

Hari Ke-10: Inti Penyembahan adalah Berserah

Renungan Hari ke-10 dari buku 'Purpose Driven Life' ~ Rick Warren (Untuk Apa Aku Ada di Dunia Ini)
"Serahkanlah dirimu kepada-Nya supaya dapat dipakai untuk tujuan-tujuan yang benar." (Roma 6:13B)
Bagian hidupku yang manakah yang belum aku serahkan kepada Tuhan?

Lirik Lagu 'Dengan Menyebut Nama Allah'
(http://youtu.be/i9RWqwqv4pk)

Dengan menyebut nama Allah Jalani hidupmu,
Yakinkan niatmu, Jangan pernah ragu.

Dengan menyebut nama Allah Bulatkan tekadmu
Menempuh nasibmu Kemanapun menuju.
Reff :
Serahkanlah hidup dan matimu, Serahkanlah pada Allah semata.
Serahkanlah duka gembiramu Agar damai senantiasa hatimu.

LEARN ----> UN-LEARN ----> RE-LEARN
(TAKE IT ---> TAKE OFF ---> RE-TAKE)

  • Dulu: Learn / Take It -> belajar memperoleh sesuatu sebanyak-banyaknya.
  • Kemudian: Un-Learn / Take Off -> berusaha melepaskan segala sesuatu yang telah didapat.
  • Segera: Re-Learn/ Re-Take -> belajar memperoleh sesuatu yang baru yang melebihi segala sesuatu.

Menyongsong Masa Depan Penuh Harapan
Selamat Tinggal Masa Lalu dan Selamat Datang Masa Depan
Selamat Tinggal Masa Lalu: Seindah apapun masa lalu, itu semua hanya kesemuan belaka. "Dan dunia ini sedang lenyap dengan keinginannya, tetapi orang yang melakukan kehendak Allah tetap hidup selama-lamanya." (1 Yohanes 2:17) 
Selamat Datang Masa Depan: “Karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang.” (Amsal 23:18)


Lirik Lagu ‘I have Decided to Follow Jesus’ 
(Aku telah Memutuskan untuk Mengikut Yesus)
(http://youtu.be/S8jvfdDtoqY)


I have decided to follow Jesus; I have decided to follow Jesus; I have decided to follow Jesus; No turning back, no turning back.
(Aku telah Memutuskan untuk Mengikut Yesus; Aku telah Memutuskan untuk Mengikut Yesus; Aku telah Memutuskan untuk Mengikut Yesus; Tidak ingkar, Tidak ingkar)

Though I may wonder, I still will follow; Though I may wonder, I still will follow; Though I may wonder, I still will follow; No turning back, no turning back.
(Meskipun aku mungkin bertanya-tanya, aku akan tetap mengikuti; Meskipun aku mungkin bertanya-tanya, aku akan tetap mengikuti; Meskipun aku mungkin bertanya-tanya, aku akan tetap mengikuti; Tidak ingkar, Tidak ingkar)

The world behind me, the cross before me; The world behind me, the cross before me; The world behind me, the cross before me; No turning back, no turning back.
(Dunia di belakangku, salib di depanku; Dunia di belakangku, salib di depanku; Dunia di belakangku, salib di depanku; Tidak ingkar, Tidak ingkar)

Though none go with me, still I will follow; Though none go with me, still I will follow; Though none go with me, still I will follow; No turning back, no turning back.
(Tetap kuikut walau sendiri; Tetap kuikut walau sendiri; Tetap kuikut walau sendiri; Tidak ingkar, Tidak ingkar)

Will you decide now to follow Jesus? Will you decide now to follow Jesus? Will you decide now to follow Jesus? No turning back, no turning back.
(Apakah sekarang kamu memutuskan untuk mengikut Yesus? Apakah sekarang kamu memutuskan untuk mengikut Yesus? Apakah sekarang kamu memutuskan untuk mengikut Yesus? Tidak ingkar, Tidak ingkar)

0 komentar:

Post a Comment

* Semua Catatan Ibadah di blog ini tidak diperiksa oleh Pengkhotbah terkait.