Sunday, November 1, 2015

Wahyu Pasal 18: Jatuhnya Babel ~ Ps.Philip Mantofa

Digital Tsunami
Catatan Ibadah ke-2 Minggu, 01 November 2015 (youtu.be/nspnGF_pFiI)

Jangan sampai tertinggal saat rapture (pengangkatan Gereja) terjadi. Pada masa itu dunia benar-benar jahat dan tak seorang pun dapat bertransaksi tanpa menggunakan tanda 666. Pada saat ini sistem moneter yang jatuh (kurs mata uang yang anjlok) masih bisa dipulihkan. Hal ini bukan disebabkan oleh kepandaian pakar ekonomi tetapi dikarenakan masih ada Gereja. Keruntuhan sistem moneter dunia (sistem babel) barulah akan terjadi setelah 3,5 tahun pertama pemerintahan Anti Kristus. Pada 3,5 tahun pertama Anti Kristus berbuat baik tetapi selanjutnya dia akan menunjukkan sisi jahatnya.
Wahyu 18:2  Dan ia berseru dengan suara yang kuat, katanya: "Sudah rubuh, sudah rubuh Babel, kota besar itu, dan ia telah menjadi tempat kediaman roh-roh jahat dan tempat bersembunyi semua roh najis dan tempat bersembunyi segala burung yang najis dan yang dibenci,
Pada masa itu bisa jadi semua buku Alkitab telah dimusnahkan dan Alkitab elektronik dikendalikan oleh satu penguasa tunggal. Oleh sebab itu, banyak roh jahat dan roh najis yang berkeliaran. Kita tidak diminta mengubah sistem dunia tetapi kita diminta menyelamatkan orang. Orang jahat akan selalu ada dan mereka akan selalu memanfaatkan sistem yang jahat untuk memperkaya dirinya sendiri. Agar kita tidak ikut terseret arus dunia, kita harus memiliki IMAN dan KARAKTER. Biarlah dunia membenci kita karena kita hidup benar.

××××××××××××××××××××
TIADA yang LAIN (GMS)
××××××××××××××××××××
Selain Kau tiada yang lain. Hanya Kau milikku di Surga. Sekalipun dagingku lenyap, Hatiku lelah tak berdaya.
Chorus: Kusembah Engkau Allah yang perkasa. Kusanjung tinggi nama-Mu di hidupku. Tuhan tiada yang lain, Hanya Kau satu di hatiku.

Pada masa Anti Kristus orang-orang sudah tidak peduli pada harta karena ada wabah penyakit dan mereka kehilangan orang-orang yang mereka sayangi. Pada masa perkabungan seperti itu orang-orang tidak akan lagi memperhatikan penampilannya. Oleh karena itu, jangan terikat pada harta / mamon.
Libatkan Tuhan Selalu

6 Prinsip yang Harus Kita Miliki Agar Terhindar dari Kejatuhan:

1. Orang harus lebih penting daripada barang. Kita memang harus bekerja dengan rajin seperti semut agar dapat memperoleh uang tetapi jangan utamakan uang di atas segalanya karena hubungan lebih penting daripada uang.
2. Jauhi kesombongan dlm perencanaan. Libatkan Tuhan selalu. Yakobus 4:15  Sebenarnya kamu harus berkata: "Jika Tuhan menghendakinya, kami akan hidup dan berbuat ini dan itu."
3. Ikuti Firman Tuhan dan kehendak Tuhan yang tertulis di dalam Alkitab.
4. Keluarga harus diprioritaskan di atas laba/ keuntungan. Jika mau meminjamkan uang sejuta Rupiah, tanyakan kepada dirimu: "Apa saya bisa ikhlas memberikan uang sejuta Rupiah kepadanya?" Jika tidak bisa, jangan meminjamkan uang.
5. Lakukan apa yang benar apapun harganya (bukan yang nyaman).
6. Terlibat di dalam bisnis yang menyajikan produk dan layanan yang baik. Contoh: Jangan berbisnis narkoba.

0 komentar:

Post a Comment

* Semua Catatan Ibadah di blog ini tidak diperiksa oleh Pengkhotbah terkait.