Sunday, August 3, 2014

Hari ke-38: Amanat Agung adalah Amanat Untukku

Renungan Hari Ke-38 dari buku 'Purpose Driven Life' ~ Rick Warren (Untuk Apa Aku Ada di Dunia Ini)
"Kiranya Allah mengasihani kita dan memberkati kita, kiranya Ia menyinari kita dengan wajah-Nya." (Mazmur 67:2) 
Langkah-langkah apa yang dapat kulakukan untuk persiapan ikut serta dalam misi jangka pendek tahun depan?

Doa, Doa, dan Doa yang Tiada Putusnya

"Orang mungkin menolak kasih atau pesan kita, tetapi mereka tidak berdaya melawan doa-doa kita." (Dr. Rick Warren)
"Berdoalah setiap waktu di dalam Roh dan berjaga-jagalah di dalam doamu itu dengan permohonan yang tak putus-putusnya untuk segala orang kudus, juga untuk aku, supaya kepadaku, jika aku membuka mulutku, dikaruniakan perkataan yang benar, agar dengan keberanian aku memberitakan rahasia Injil," (Efesus 6:18-19)

"Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan; roh memang penurut, tetapi daging lemah." (Markus 14:38)

Berdoa untuk Sebuah Perubahan"Dan apabila kamu berdoa, janganlah berdoa seperti orang munafik. Mereka suka mengucapkan doanya dengan berdiri dalam rumah-rumah ibadat dan pada tikungan-tikungan jalan raya, supaya mereka dilihat orang. Sesungguhnya mereka sudah mendapat upahnya." (Matius 6:5)

"Tetapi jika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu." (Matius 6:6)

"Lagipula dalam doamu itu janganlah kamu bertele-tele seperti kebiasaan orang yang tidak mengenal Allah. Mereka menyangka bahwa karena banyaknya kata-kata doanya akan dikabulkan." (Matius 6:7)


Lirik Lagu 'Doa Kami' 
(http://youtu.be/lHY6Zp_3W74)

Syukur untuk setiap rencana-Mu dan rancangan-Mu yang mulia. Dalam satu tubuh kami bersatu menjadi duta kerajaan-Mu. Kuucapkan berkat atas Indonesia biar kemuliaan Tuhan akan nyata.
Kami rindu melihat Indonesia pulih dari semua problema, hidup dalam jalan kebenaran-Mu. Pancarkan terang kemuliaan-Mu. Kuucapkan berkat atas Indonesia biar kemuliaan Tuhan akan nyata.
Reff:
Bagi bangsa ini kami berdiri dan membawa doa kami kepada-Mu. Sesuatu yang besar pasti terjadi dan mengubahkan negeri kami. Hanya nama-Mu Tuhan ditinggikan atas seluruh bumi.

Kami tahu hati-Mu ada di bangsa ini.

0 komentar:

Post a Comment

* Semua Catatan Ibadah di blog ini tidak diperiksa oleh Pengkhotbah terkait.