Monday, August 10, 2015

Don't Forget to Remember (2) ~ ps.Caleb Natanielliem

Catatan ibadah ke-3 Minggu, 9 Agustus 2015

Nah, untuk mengatasi tipu daya iblis, ada 3 hal yang harus selalu kita ingat, yaitu:

PERTAMA >> Mazmur 103:3a Dia yang mengampuni segala kesalahanmu,

Iblis tak akan pernah mengampuni kita dan selalu menuduh kita tetapi abaikanlah tuduhan iblis.
1 Yohanes 1:9  Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.
1 Korintus 15:55-56 Hai maut di manakah kemenanganmu? Hai maut, di manakah sengatmu?" Sengat maut ialah dosa dan kuasa dosa ialah hukum Taurat.

KEDUA>> Mazmur 103:3b-4a yang menyembuhkan segala penyakitmu, Dia yang menebus hidupmu dari lobang kubur,

Pujilah Tuhan, hai jiwa dan batinku
Iblis akan membuat kita meragukan kebaikan Tuhan pada saat kita menderita penyakit yang tak kunjung sembuh. Namun, abaikan bisikan iblis dan lihatlah pengorbanan Yesus bagi kita.
Yesaya 53:4-5 Tetapi sesungguhnya, penyakit kitalah yang ditanggungnya, dan kesengsaraan kita yang dipikulnya, padahal kita mengira dia kena tulah, dipukul dan ditindas Allah. Tetapi dia tertikam oleh karena pemberontakan kita, dia diremukkan oleh karena kejahatan kita; ganjaran yang mendatangkan keselamatan bagi kita ditimpakan kepadanya, dan oleh bilur-bilurnya kita menjadi sembuh.

KETIGA>> Mazmur 103:4b-5 yang memahkotai engkau dengan kasih setia dan rahmat, Dia yang memuaskan hasratmu dengan kebaikan, sehingga masa mudamu menjadi baru seperti pada burung rajawali.

Di hadapan Tuhan tidak ada orang tua. Semua dianggap muda dan kita semua mempunyai mahkota yang indah. Sudahkah kita kenakan?
Yesaya 58:11  TUHAN akan menuntun engkau senantiasa dan akan memuaskan hatimu di tanah yang kering, dan akan membaharui kekuatanmu; engkau akan seperti taman yang diairi dengan baik dan seperti mata air yang tidak pernah mengecewakan.

Lebih baik menderita bersama Kristus daripada hidup enak tanpa Kristus.
1 Korintus 15:57-58 Tetapi syukur kepada Allah, yang telah memberikan kepada kita kemenangan oleh Yesus Kristus, Tuhan kita. Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia.
Kita semua adalah anak Allah yang mempunyai kuasa untuk mengikat kejahatan dan melepaskan berkat.
Roma 8:16-17 Roh itu bersaksi bersama-sama dengan roh kita, bahwa kita adalah anak-anak Allah. Dan jika kita adalah anak, maka kita juga adalah ahli waris, maksudnya orang-orang yang berhak menerima janji-janji Allah, yang akan menerimanya bersama-sama dengan Kristus, yaitu jika kita menderita bersama-sama dengan Dia, supaya kita juga dipermuliakan bersama-sama dengan Dia.
+++++++++++++++++++++++++++++++
HELLO, MY NAME is - Matthew West
+++++++++++++++++++++++++++++++
Whoa oh ah oh ah oh oh (ah oh), Whoa oh ah oh ah oh oh (ah oh), Whoa oh ah oh ah oh oh.
Hello, my name is regret. I'm pretty sure we have met Every single day of your life. I'm the whisper inside That won't let you forget.
Hello, my name is defeat. I know you recognize me. Just when you think you can win, I'll drag you right back down again ‘Til you've lost all belief.
These are the voices, these are the lies And I have believed them, for the very last time.
Hello, my name is child of the one true King. I've been saved, I've been changed, And I have been set free. “Amazing Grace” is the song I sing. Hello, my name is child of the one true King.
Whoa oh ah oh ah oh oh, Whoa oh ah oh ah oh oh, Whoa oh ah oh ah oh oh.
I am no longer defined By all the wreckage behind. The one who makes all things new Has proven it's true. Just take a look at my life.
Whoa oh ah oh ah oh oh (ah oh), Whoa oh ah oh ah oh oh (ah oh), Whoa oh ah oh ah oh oh.
What love the Father has lavished upon us That we should be called His children. I am a child of the one true King.
(http://youtu.be/ZuJWQzjfU3o)

+++++++++++++++++++++++++++++++
HALO, NAMA SAYA adalah
+++++++++++++++++++++++++++++++
Wah oh ah oh ah oh oh (ah oh), Wah oh ah oh ah oh oh (ah oh), Wah oh ah oh ah oh oh.
Halo, nama saya adalah penyesalan. Aku cukup yakin kita bertemu Setiap hari hidup Anda. Aku berbisik di dalam, Yang tidak akan membiarkan Anda lupa.
Halo, nama saya adalah kekalahan. Saya tahu Anda mengenali saya. Hanya ketika Anda berpikir Anda bisa menang, Saya akan menyeret Anda kembali lagi sampai Anda kehilangan semua kepercayaan.
Ini adalah suara-suara, ini adalah kebohongan Dan saya percaya mereka untuk terakhir kalinya.
Halo, nama saya adalah anak dari seorang Raja sejati. Saya telah diselamatkan, saya sudah berubah, saya telah dibebaskan. "Besar Anugerah-Nya" adalah lagu yang saya nyanyikan. Halo, nama saya adalah anak dari seorang Raja sejati.
Wah oh ah oh ah oh oh, Wah oh ah oh ah oh oh, Wah oh ah oh ah oh oh.
Saya tidak lagi ditentukan Oleh semua reruntuhan di belakang. Dia yang membuat segala sesuatu yang baru Terbukti benar. Lihatlah hidupku.
Wah oh ah oh ah oh oh (ah oh), Wah oh ah oh ah oh oh (ah oh), Wah oh ah oh ah oh oh.
Cinta Bapa telah menebus kita sehingga kita disebut anak-anaknya. Saya adalah anak dari seorang Raja sejati.

0 komentar:

Post a Comment

* Semua Catatan Ibadah di blog ini tidak diperiksa oleh Pengkhotbah terkait.